Minggu, 20 Desember 2009

| |



AVATAR
membawa kita ke dunia yang spektakuler di luar imajinasi, di mana seorang pahlawan enggan embarks pada epik petualangan, akhirnya berjuang untuk menyelamatkan dunia asing ia telah belajar menelepon ke rumah. James Cameron, pemenang Oscar direktur "Titanic," dikandung film pertama 15 tahun lalu, ketika sarana untuk merealisasikan visi itu belum ada.Sekarang, setelah empat tahun produksi, AVATAR, sebuah live-action film dengan generasi baru efek khusus, memberikan sebuah pengalaman sinematik yang mendalam sepenuhnya dari jenis baru, di mana teknologi revolusioner yang diciptakan untuk membuat film menghilang ke emosi karakter dan sapuan cerita.

Kita memasuki dunia asing melalui mata Jake Sully, seorang mantan Marinir di atas kursi roda. Tapi meskipun tubuh patah-patah, Jake masih seorang pejuang di hati. Dia direkrut untuk perjalanan tahun cahaya ke pos terdepan manusia pada Pandora, di mana korporasi pertambangan mineral langka yang merupakan kunci untuk memecahkan krisis energi Bumi. Karena suasana Pandora adalah beracun, mereka telah menciptakan Program Avatar, di mana manusia "driver" memiliki kesadaran mereka terhubung dengan Penanya, yang jauh-dikontrol tubuh biologis yang dapat bertahan hidup di udara mematikan. Avatar ini direkayasa secara genetik hibrida campuran DNA manusia dengan DNA dari penduduk asli Pandora yang Na'vi.

Dilahirkan kembali dalam bentuk avatar, Jake dapat berjalan lagi. Dia diberi misi untuk menyusup ke Na'vi, yang telah menjadi suatu hambatan yang besar pertambangan bijih yang berharga. Tapi Na'vi perempuan yang indah, Neytiri, Jake menyelamatkan kehidupan, dan ini mengubah segalanya. Jake diambil oleh klan-nya, dan belajar untuk menjadi salah satu dari mereka, yang melibatkan banyak tes dan petualangan. Sebagai Jake hubungan dengan guru enggan memperdalam Neytiri, ia belajar untuk menghormati cara Na'vi dan akhirnya mengambil tempatnya di antara mereka. Segera ia akan menghadapi ujian terakhir saat dia memimpin mereka dalam sebuah epik pertempuran yang akan memutuskan tidak kurang dari nasib seluruh dunia.

0 komentar:

top

Posting Komentar