Kamis, 21 Februari 2013

| |

Hai, beh

Sebelumnya Happy Valentine's day, meski udah lewat sie :p

Hei, aku sekarang sedang terjebak diruang nostalgia karena mu......

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 19 February 2013

Seperti biasa, hari selasa waktunya genk The Galau's ngumpul bareng, entah kenapa setiap hari itu menjadi hal yang paling wajib buat kami ketemuan dan ngumpul bareng

Dan..... Ketemu mereka sama aja ketemu kamu.

Aku ga tau mesti sedih atau seneng, aku seneng bisa ketemu kamu tapi aku juga sedih karena kita ga seperti dulu, kita yang sekarang KAKU.

Dulu saat kita pisah kamu ngyakinin aku, bahwa kita bisa kaya "begini", untuk beberapa saat aku yakin, tapi sekarang aku ga yakin, aku ga bisa, setiap aku ketemu kamu, aku ngrasain sakit yang mungkin ga kamu rasain, aku ga mau 10 tahun atau 20 tahun aku ketemu kamu, aku ngrasain sakit lagi, rasanya udah cukup buat aku.

Kamu tau, kenapa aku bisa bilang begitu??

Karena aku mencintai kamu bukan hanya dari hati aku, tapi jiwa aku juga.

Aku ga tau akhirnya seperti apa, karena kita berada dalam 1 genk yang sama, setiap kita ketemu aku ngrasa ada perasaan bersalah dalam diri kamu, aku berharap aku salah, aku berharap kita sama2 bahagia.

Kamu tau gimana rasanya bisa meluk kamu lagi?? Ga bisa aku lukiskan dengan kata - kata, meski sebentar tapi aku bahagia

0 komentar:

top

Posting Komentar