Sabtu, 09 Februari 2013

learn to life

| |

Hei beh,

Berbeda dengan dirimu yg begitu menikmati hari ini, bisa bertemu teman2 sambil bercanda, melepas penat. Aku tidak, hari ini aku menangis lagi, tertekan dengan keadaan.

Kamu ingat?? dulu setiap kali aku tertekan, kamu selalu ada disamping ku dan menghibur ku agar aku bisa kembali tersenyum dan ceria seperti biasanya.

Tapi sekarang tak ada lagi kamu disamping ku, aku harus menghibur diriku sendiri disaat aku sedih, tak ada lagi yang menguatkan ku disaat aku terpuruk. Sekarang, aku berusaha menguatkan diriku sendiri, selalu berusaha tersenyum saat aku sedang sedih seperti saat ini.

Susah sekali rasanya, tapi aku belajar itu semua dari kamu ketika kamu pergi melepaskan ku.

Hari ini aku menonton film Perahu Kertas 2, ini merupakan salah satu film favorit ku sekarang. Film ini mengajarkan tentang cinta, takdir, jati diri dan cita - cita.

Ada banyak kutipan yg menjadi favorit ku di film ini. Salah satunya adalah kutipan dari Pak Wayan, "Cinta itu di pilih, bukan memilih."

Lama untuk aku mengerti kata - kata itu, tapi sekarang aku sadar, itu juga terjadi kepada ku, kau tidak memilih aku atau bukan aku yang di pilih, walaupun hati ku memilih mu.

Dan ada satu lagi yang menjadi kutipan favorit ku, kutipan dari kakak kugy agar kita tidak lari dari kenyataan hidup, "Ini bukan dongeng, yaa, ini hidup, hadapin, kita harus berani, dan yang penting kita harus jujur sama diri sendiri dan jujur sama orang yang kita sayangin, ga semua dongeng bisa happy ending, apalagi realita."

Yaa, seperti yang di bilang, welcome to realita, mau ga mau mesti dihadapin apapun tantangannya, realita ku sama kamu memang ga happy ending, dan Tuhan selalu punya alasan kenapa pertemuin aku sama kamu sampai sekarang.

Aku ga tau, ke depannya aku bakal dipertemuin lagi atau ga sama kamu, karena sampai sekarang aku masih dipertemuin sama kamu.

Itu berat buat ku, tapi aku berusaha terima takdir aku.

:)

0 komentar:

top

Posting Komentar